Genso Suikoden 2





Synopsis:
Diperkemahan Pasukan Highland Youth Unicorn Brigade, Riou dan Jowy harus meninggalkan perkemahan karena ada serangan palsu yang direncanakan oleh captain mereka sendiri Rowd, dan pangeran Highland bernama Luca Blight, yang mengiinginkan perang antara Highland dengan City-State. Sampai akhirnya mereka terkepung di sebuah tebing air terjun, dan mereka berjanji suatu saat nanti jika mereka masih hidup, mereka akan kembali ke tempat ini. Lalu, mereka pun terjun. Perjalanan takdir dilalui oleh mereka berdua sampai pada akhirnya mereka harus berlawanan satu sama lain, Jowy sebagai Raja Highland dan Riou sebagai Pemimpin dari Aliansi City-State. Bagaimana bisa itu terjadi?






Game suikoden mengalami beberapa perbaikan di sekuel yang kedua ini, seperti Graphic yang lebih baik dari Suikoden sebelumnya, Item yang baru dan rune yang baru. Tiap SoD memiliki 3 slot rune yang bisa kamu pasang, jadi fusion magic pun makin seru. Dan beberapa SoD seperti Flik, Viktor, Luc dan Viki juga hadir kembali di game kedua ini.



 



Game RPG ini wajib buat RPG lover untuk memainkannya, seri suikoden ini ceritanya berkaitan dengan seri yang lainnya. Salut deh saya dengan game maker Suikoden 2 ini. Kalau diikutin ceritanya, jadi sedih deh karena Riou dan Jowy itu sahabat karib dari kecil, namun mereka harus menjadi musuh bebuyutan pada akhirnya....



Sekarang, sudah saya sertakan Walkthroughnya........

Ziddu.com ~ Download Walkthrough Suikoden 2      by: Drizzer
Mediafire - Walkthrough Suikoden 2                          by: Drizzer


4 komentar:

  1. Gan , saya baca walkthrougnya ,, tapi masih ga bisa True Good Ending ,, knp ya ? padahal sudah lengkap 108 SoD

    BalasHapus
  2. berarti, mcdohl questnya ga sempurna atau SoD di data Suikoden1 nya ga nyampe 108 star.....

    BalasHapus
  3. Met mlam,
    Mngkin krena dh expired file walkthroughtny jdi ga bsa ddownload lgi gan.
    Bsa sya mnta copyny kdalam e-mail sya?
    Ini e-mailny : balanaryanto@gmail.com
    Smoga gan ga kberatan n mau brbagi walkthroughny,
    Trima ksih n Tuhan mmberkati^^

    BalasHapus